Blogger Widgets

DewaCakrabuana

"... demi Bung Karno, Jembrana, dan Rock n Roll!"

Smartphone is Social Builder or Killer???

Tanpa banyak ba-bi-bu, nikmatilah video ini. Lalu tersenyumlah... :$

Keterangan video... :

I believe today. More people are using communications technology.
But we are far away like me.
Every time we make an effort, focused on the mobile.
We are in our personal world. And those around us, like did not exist.

This is the origin of the concept of advertising dtac Disconnect to connect.
Created so that everyone was aware of the phone to fit.
In order to get a smile of joy and laughter of those around you. Into our lives.
Video yang sedikit menyentak ku :o !

Social networking apanya coba...
ia kadang justru menjauhkan kita dengan kehidupan sosial di dunia nyata. Apapun yang berlebih tak pernah baik. Makanan, wine, ambisi, bahkan love (Freddie Mercury di lagunya pernah bilang 'to much love will kill you...'). Begitu pula dengan this new addict thing called social networking. Terlalu banyak juga tak baik...

Kok malah jadi ingat lagu lawasnya Dewa, yang entah apa judulnya...

"...di dalam keramaian aku masih merasa sepi..." 

Yeah...
Manusia sekarang kebanyakan begitu. Di keramaian justru sepi, asik sendiri dengan handphone dan segala login, connect, ke dunia maya... Manusia yang dulu makhluk sosial tak dapat hidup sendiri tanpa sahabat dan lingkungan, kini jadi makhluk gadget sosial: tak bisa hidup sendiri tanda handphone dengan segala jejaring didalamnya.

seperti video diatas, kah? Entahlah...

Apa kau merasakannya juga?
*ditulis sambil ingat-ingat...
... sering ngumpul tapi asik megang hape...
damn waste a special time :x !!!

1 comment:

  1. Video ini buat saya bengong... kayaknya saya gitu juga...

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar sebagai name/url, dan tulis namamu disana...

They Said...

“Jangan menjadi orang ketiga di artikelmu. Jadi pemeran utamanya. Karena orang masuk ke sini ingin merasakan menjadi dirimu, dengan membaca artikelmu..." (Maha Dwija Santya)


“Jangan bikin kepalamu jadi perpustakaan..” (Svami Vivekananda & Bung Karno)

Persetan dengan uang, traffic, populer, dkk! Blog ini hanya tempat pribadiku untuk berteriak"

“suatu saat nanti, saya akan baca blog ini lagi dan berfikir: ini yang saya pikirkan saat itu..."

Komentar Terbaru

Here're My Friends!

Ikuti Blog Ini...